Isnin, 27 Disember 2010

' AYAH '

Bismillaahirrahmaanirrahiim





Kelahiranku yang penuh dengan harapanmu
Berbagai cerita pada awal aku berada di dunia
Aku yang selalu ingin berdekatan denganmu
Aku yang selalu ingin bersamanya

Kau mengajari aku berani tampil
Kau begitu pintar dalam merangkai kata
Kau membimbingku dalam bersajak
Saat aku mulai membaca rangkaian kata

Awal aku berpuasa dan sholat
Kau latih aku dengan segala cara
Walau masa bandelku terkadang ada
Marah dan sorotan matamu adalah nasihat

Dibawakannya mobil-mobilan untukku
Diajaknya aku dalam da'wahmu
Sambil mendengarkan harapanmu
Tertanam dihatiku ingin kuraih harapan itu

Awal aku memasuki dunia remaja
Awal mengenal orang banyak
Kau mengingatkan padaku
untuk tidak selalu tergantung pada orang lain

Selesaikan pendidikanmu
Dapatkan pekerjaan yang baik
Menemukan jodoh yang sholeh
Itu pesanmu saat dewasaku

Bekerja jangan kau lihat imbalannya
Kau berhak menerimanya
Jika kau telah melakukan sebuah peningkatan
Itu pesanmu saaat aku mulai bekerja

Kau hormati suamimu
Tanpa kau lupakan orangtua mu
Kau sayangi mertuamu Tanpa kau abaikan orangtua mu
Itu pesanmu saat aku memulai berumah tangga

Terimakasih Ayah..........



Tiada ulasan:

Catat Ulasan