Khamis, 14 Oktober 2010

❤ Special for Adinda... ❤






^_LittleStar_^
in keheningan malam
11:30 WIB in 15 Oktober 2010




Dimalam yang sepi ini,..
entah kenapa aku tak kuasa untuk memejamkan mata..
selalu terfikirkan tentang sesuatu hal yang ingin ku sampaikan kepadamu...


Duhai saudariku,..
Suatu hal yang menjadi beban perasaan ku hingga saat ini,
jika belum ku katakan pada mu..

Duhai saudariku,..
ku takut esok hari ku tak mampu lagi menghirup segarnya udara pagi..
merasakan hangatnya sang mentari..
merasakan belaian lembut angin
Ku takut engkau tak pernah tau bagaimana rasa ini untukmu
rasa yang ku tak tau kapan hadirnya
tapi senantiasa tumbuh subur dalam jiwaku...


Jika esok ku tiada semoga aku tak menyesal
setidaknya karena beban ini telah aku tunaikan..


Aku menyayangimu, saudariku...
walaupun mungkin aku tak mengenalmu sebelumnya
tak pernah menatap wajah teduh mu
tak pernah mendengar suara mungil mu secara langsung
tak pernah memelukmu erat
tapi hatiku terpaut pada mu..


Tahukah engkau saudari ku,..
aku tak tau hingga saat ini apakah ibadah ku cukup
jika suatu saat aku kembali pada-NYA..


Apakah shalat ku sudah khusyuk,..???
Apakah sedekah ku sudah ikhlas,..???
aku yakin BELUM
Apakah semangat dakwah ku sudah maksimal,..???
Apakah kesabaran ku sudah bisa dibuktikan,..???
sungguh..sangat BELUM


Tapi aku yakin akan perasaan ini
Aku Mencintaimu karena ALLAH..
Kini...
Perasaan ini sangat kuat untuk mu
Perasaan rindu yang tak bertepi
Perasaan sayang yang tak berpenghujung
seperti air dalam telaga yang tak berubah warnanya
walaupun ada lumut disekitanya..
seperti air dalam telaga yang tak akan berubah rasa
walaupun ada taburan garam didalamnya..
seperti cermin yang menampakkan apa di hadapanya...


Satu Harapan ku... semoga kelak kita dipertemukan dalam majelis yang lebih baik,.. di Taman Surga Allah
dengan orang-orang yang kita cayang dan kita cinta..


Saudari ku...
bukankah sunnah untuk mengutarakan perasaan sayang terhadap saudaranya,..????
karena-NYA ku ingin mengatakan,...  
... ❤ ANA UHIBBUKIFILLAH YA UKHTI ❤ ...
 alwaysss....!!!
Insya Allah...



1 ulasan:

  1. Sayangi dan CintaiLah mb apa adanya semampu adin.. hidupkan mb dalam do'a2 yang adin panjatkan, Insya Allah itu akan jauh lebih terasa indah dan menentramkan hati.. Insya Allah...

    ♥ mb sayang adin mb cinta adin dan mb butuh adin karena ALLAH ♥

    ♥ CINTA HAKIKI HANYA PADA ALLAH ♥

    > ♥ Mencintai Allah dan Rasul-Nya lebih daripada makhluk-NYA

    >> ♥ Mencintai seseorang hanya karena ALLAH

    >>> ♥ BENCI kembali kepada kekufuran

    --->>>> ♥ MANISNYA IMAN ♥ <<<<----

    Insya Allah....
    ^_senyum_^

    BalasPadam